Jual Baju Kostum Renang Baju Putri Duyung Anak

Jual Baju Kostum Renang Baju Putri Duyung Anak– Sejak adanya film mermaid in love kostum mermaid mulai banyak di buru oleh berbagai kalangan, karena bentuknya yang unik. Bunda bingung mau cari Jual Baju Kostum Renang Baju Putri Duyung Anak, yuk kunjungi toko bunda online bunda.

Sebelum itu, kita akan memberi informasi lebih detail mengenai baju mermaid

Baju mermaid itu terdiri dari beberapa ukuran. Adapun ukuran Baju mermaid yaitu Untuk ukuran S, standar dari kita adalah untuk anak berusia 2 sampai 4 tahun dengan berat badan 10-15 kg, Ukuran M standar nya untuk anak usia 5-7 tahun dengan berat badan nya 16-22 kg, Ukuran L untuk anak berusia 8-10 tahun dengan berat badan 23-30 kg, Ukuran XL untuk anak berusia 11-13 tahun dengan berat badan 31-38 kg, Ukuran XXL untuk remaja dengan berat badan 39-55 kg, dan yang terkahir adalah ukuran XXL yaitu untuk dewasa dengan berat badan 56-75 kg. Saat ingin membeli baju putri duyung untuk anak, di harapkan bunda dan ayah memperhatikan berat badan ananda, misalnya seperti ini, si kecil itu usianya 6 tahun, standar kita 5-7 tahun itu berat badan standar nya 16-22 kg, tapi sikecil berat badannya 26 kg, maka dari itu sebaiknya bunda dan ayah ambil uk L dengan berat badan standar 23-30 kg, Hal ini dilakukan agar kesalahan baju mermaid yang sempit dapat dielakkan.

Nah, kira kira dimana kah ada Jual Baju Kostum Renang Baju Putri Duyung Anak? Dimanakah bunda bisa mendapatkan baju mermaid untuk ananda? Jawaban yang paling tepat adalah Toko Bunda Online.

Baju mermaid dari Toko Bunda Online ini adalah produk yang di buat sendiri oleh bagian konveksi kita. Dimana kita juga adalah sponsor dari sinetron Mermaid In Love di SCTV.  Lalu bahan apa yang kita pakai pada pembuatan Baju mermaidini ? Baju mermaid ini di buat menggunakan bahan spandex, bahan yang biasa digunakan untuk baju renang pada umum nya. Dengan berbagai pilihan design dan ukuran, Baju mermaid ini sangat cocok untuk digunakan untuk anak-anak. Dengan model yang body fit, Baju mermaidini sangat nyaman dipakai oleh anak-anak dan akan terlihat seperti putri duyung Anak yang sedang bermain air atau berenang. Selain menggunakan bahan spandex, Baju mermaid ini juga terdapat motif glitter pada beberapa bagian baju renang nya, sehingga menjadi terlihat mewah dan cantik. Untuk bagian ekor nya sendiri, Baju mermaid ini terdapat lubang untuk memasukkan kedua kaki anak ke bagian kaki katak nya alias monofin. Untuk monofin Baju mermaid ini, sifatnya opsional alias bisa di gunakan atau di lepas. Kalau bagian monofin nya tidak digunakan berarti rok bagian bawahnya bisa di naikkan dan anak-anak dapat berjalan seperti biasa.

Penasaran seperti apa Baju mermaid koleksi toko bunda online ? Dapat cek koleksi lainnya disini ya

Nah, itu dia informasi dari Jual Baju Kostum Renang Baju Putri Duyung Anak, kalau bunda dan ayah sudah punya pilihan yang tepat untuk ananda, bisa hubungi admin kita ya 🙂

Cs 1 : 0813 1436 2901

Cs 2 : 0818 0807 5767

Dan jangan lupa juga kunjungi dan ikuti kita di

Instagram :  reni_tokobundaonline

Facebook :   Toko Bunda Online

Youtube :  Toko Bunda Online

 

 

Leave a Comment