Tenda Anak Lipat

Tenda Anak LipatTenda Anak Lipat, Weekend biasanya bisa menjadi ajang untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas setiap hari dan berkumpul bersama keluarga terkasih. Apalagi si kecil yang dari Senin sampai Jumat (bagi yang fullday) atau Senin sampai Sabtu (bagi sekolah pada umumnya), duuh pasti sangat membutuhkan yang namanya liburan dan hiburan. Ada beragam macam kegiatan seru yang dilakukan disaat hari libur, mungkin ada yang menghabiskan waktu liburannya dengan berolahraga, pergi nonton, jalan jalan ke tempat hiburan, berkunjung ke rumah saudara, berenang, memasak menu spesial, bersih bersih rumah, pergi piknik atau berekreasi di alam terbuka ataupun di taman dan atau hanya fokus untuk istirahat saja. Wah pasti rasanya senang sekali.

Tapi, terkadang ada saat dimana si kecil  sukanya mengisi waktu liburan dengan piknik ataupun berekreasi di alam terbuka tapi Bunda nya lagi mager pengennya dirumah. Wah pasti sangat bingung ya Bunda, di sisi lain kita merasa kasihan sama si kecil tapi sisi lain Bunda juga butuh istirahat yang extra niih.

Tenda Anak Lipat lucuNah, Toko Bunda Online punya salah satu solusinya nih Bunda, gimana kalau si kecil kita berikan Tenda Anak Lipat?. “Loh, kok Tenda Anak Lipat sih?”. Iya bunda, dengan memberikan  Tenda Anak Lipat pada si kecil mungkin bisa membuat dia senang. Jadinya  si kecil bisa bermain bersama teman temannya sambil berpiknik di dalam Tenda anak Lipatnya di bagian  halaman rumah, teras rumah atau bahkan didalam rumah sekalipun. Nah Bunda pun jadinya tak perlu khawatir dan bunda bisa istirahat dan bersantai di rumah sambil liatin si kecil main bareng teman temannya.

Tenda Anak Lipat ini dibuat dengan bahan  parasut dan pada bagian alas adalah terpal, dan juga kerangkanya itu ringan loh bunda sehingga mudah dibawa kemana mana. Ada berbagai macam motif lucu loh bunda untuk Tenda Anak Lipat nya.

Kalau bunda nanya nanya atau mau melakukan pemesanan, bunda bisa hubungi staff Toko bunda online ya ..

Ica
Telp / SMS /WA
0813 1436 2901

Dinda
Telp/ SMS /WA
081808075767

 

Leave a Comment