Sabuk Bonceng Anak Motor apro

Sabuk Bonceng Anak Motor apro

Dulu kalau mau pergi kemana mana bareng sama si kecil itu rasanya takut anget ya bunda. Iya takut kalau si kecilnya terjatuh atau tertidur selama di perjalanan. Udah di ikat pakai kain panjang pu kadang rasa khawatir itu tetap aja masih ada ya bunda. Tai sekarang bunda ga perlu khawatir lagi nih bund. Di zaman yang canggih seperti saat ini, sekarang sudah ada sabuk bonceng anak, Yaitu Sabuk Bonceng Anak Motor aPro. Sabuk Bonceng Anak Motor aPro ini sudah terbukti loh kualitasnya.

Sangat disayangkan bila dirumah ayah bunda tidak ada Sabuk Bonceng Anak Motor aPro, bila bepergian pun ayah dan bunda perlu melakukan siaga 1 , karena kita tidak tau apa saja yang dilakukan si kecil saat kita bonceng , jikalau pun si kecil duduk di depan , kita tidak bisa menghentikan kodrat mereka. Bisa saja saat di depan nanti si kecil tertidur kemudian ayah bunda yang kaget malah menekan gas motor dengan kencang. Apalagi kalau si kecil duduk di belakang tidak kan ada yang menyadari kalau tidak orang lain yang menyoraki, duh, membayangkannya saja sudah mengerikan, semoga itu tidak terjadi pada kita ya ayah dan bunda.

Sabuk bonceng Anak Motor Apro  ini terbuat dari 300 dinier ( biasa digunakan untuk tas ransel ) sebagai bahan luar nya serta bahan dalamnya berupa jala busa hitam dengan busa 6 mm dan 8 mm sebagi bahan lapisa dalam nya . Sabuk Bonceng Anak Motor Apro  menggunakan gesper berkualitas dan tidak mudah lepas saat digunakan, tidak hanya itu Sabuk Bonceng Anak Motor Aprod apat digunakan untuk bonceng di depan atau dibelakang. Bisa digunakan untuk anak yang usia nya mulai dari 2 tahun sampai 9 tahun . Dengan maksimal lingkar pinggang anak 85 cm dan maksimal lingkar anak ke pengendara adalah 165 cm.

 

Nha, tunggu apa lagi, yuuk buruan miliki Sabuk Bonceng Anak Motor Apro Sekarang juga. Caranya gampang amat. Tinggal hubungi admin di bawah ini melalui via Whatsapp ya

081808075767

081314362901

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *