Jas Hujan Anak Anak Perempuan Frozen

Jas Hujan Anak Anak Perempuan Frozen

jas hujan kelelawar frozen rzJas Hujan Anak Anak Perempuan Frozen–  Wah sekarang sudah masuk musim hujan yah, sudah masuk bulan berakhiran ber, dan siap siap nampung ember hihihi buat rumahnya yang bocor heheheJ ngomong ngomong kamu suka ngapain aja kalau musim hujan? Kalau aku sih senengnya main hujan hehehe, oiya Siapa nih yang seneng banget main hujan di halaman rumah kayak aku? Pasti asik banget ya lari larian di depan rumah sambil main hujan. setiap Anak anak pasti suka sekali main hujan-hujanan. Untuk mereka, bermain di bawah hujan deras pasti akan membuat sensasi dan perasaan yang tidak sama ketika hanya bermain air didalam kamar mandi saja. Nah, ada hal yang perlu untuk di perhatikan saat anak main hujan hujanan. Hal-hal yang perlu diperhatikan saat anak-anak bermain hujan hujanan, yaitu :

1. Makin lebat hujan nya, makin kemungkinan kecil untuk masuk angin. Jadi, janganlah main hujan tanggung atau gerimis. Waktu banyak petir, segera hentikan main hujan hujanan karena sangat beresiko.

2. Usai hujan hujanan, si kecil harus segera mandi dengan air hangat, di siram dari atas kepala hingga ujung kaki. Janganlah ditunda-tunda lantaran si kecil dapat sakit. Bila sempat sebaiknya si kecil berendam di air hangat, jadi semakin bagus.

3. Untuk anak kecil dibawah umur 3 tahun, main hujannya jangan lama lama.

4. Satu hal yang bahaya bila tengah hujan yaitu licin,. Jadi baiknya, anak-anak jangan di biarkan lari lari.

5. Bila anak tengah dalam fase sulit makan atau tengah tidak sehat, sebaik nya jangan bermain hujan hujanan dahulu karena dapat menambah sakit si kecil.

6. Rajin makan buah buahan yang memiliki kandungan vitamin C, jadi tak gampang sakit.

7. Umum nya, setelah main hujan, anak jadi lapar. Paling enak bila setelah itu minum susu hangat atau bisa juga makan sup.

Nah, maka dari itu biasakan anak anak bermain hujan menggunakan jas hujan agar mereka tidak gampang masuk angin dan kedinginan, karena tubuh mereka tidak langsung terkena air hujan. Jangan sampai buah hati jatuh sakit karena bermain hujan tanpa jas hujan, apa lagi anak perempuan pasti rewel banget saat sakin, kan kasihan L

toko bunda online ada jual Jas Hujan Anak Perempuan Frozen, Jas Hujan Anak Perempuan Toko Bunda jas hujan frozen elsa biru rzOnline terbuat dari bahan PVC yang bersifat ringan dan tidak terlalu tebal. Bahan ini juga adem waktu dipakai pemakainya. Bahan PVC juga berpori-pori sangat rapat, sehingga air hujan sulit menembus ke dalam. Hal itu berbeda dengan bahan parasut yang berpori lebih longgar. Memang umumnya jas hujan dari parasut dilapisi filament untuk mencegah air meresap ke bagian dalam jas namun Jas Hujan Anak Perempuan  lebih baik dalam menyerap air dibanding bahan lainnnya. Bagus dan aman bukan bunda? Karena jas hujan ini ukurannya bisa dilipat jadi kecil, akan muat jika dimasukkan dalam tas ananda lo bunda. Selain itu, Jas Hujan Anak Perempuan ini juga bisa disimpan didalam bagasi motor Bunda, jadi ketika tiba tiba hujan datang, Bunda cuma tinggal mengambilnya di dalam bagasi motor. Nah bunda, buruan si dede diberi persiapan untuk hujan sehingga saat mereka pulang dan tiba-tiba hujan datang mereka tidak akan basah kuyup dan juga terlindungi dari penyakit flu dan demam. Mereka juga pasti akan senang diberi persiapan seperti itu, apalagi menggunakan produk Toko Bunda Online. tak hanya itu toko bunda online juga menyediakan berbagai perlengkapan bayi dan anak anak, seperti baju, perlengkapan sekolah, bedung bayi, gurita bayi dan lain sebagainya. Kita juga menyediakan tas dewasa buat bunda loh J
yuk kunjungi dan cek koleksi apa saja yang ada di toko bunda online ya bun.

Bunda dan ayah bisa juga hubungin admin kita yaa

Cs 1 : 081314362901

Cs 2 : 081808075767

Dan jangan lupa juga kunjungi dan ikuti kita di

Instagram :  reni_tokobundaonline

Facebook :   Toko Bunda Online

Youtube :  Toko Bunda Online

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *